brotherhood of OB kok kdengerannya kayak biker..
bandar2 OB naik HD..   hmm cool :)

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Asep Dudy Damhudy
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SIP. Asep Dudy
>
> Ngga nyangka saya bisa ketemu Millis OB Mas Hendrik di SBY, aku
tadi sempet call BoyIzar dikiranya kita ketemuan di JKT hehe "katanya
koq ngga call saya sih". Jangan khawatir Mas Boy tgl 1 April saya ke
JKT
> nanti kita ketemuan yah..
>
> Ternyata  Mas Boy termasuk Big Ten di BEI yah hehe, ...nanti kita
ngobrol2 sambil ngopi..yah..kopi tubruk
> juga boleh daah hehehe. sambil bagi-bagi elmunya hehehe..
>
> Salam kenal juga buat senior-seniorku yang laen..Mbah, Pak
Soeratman, Mas Vibby, Kang Ocoy, TBumi,
> Mas Terryastradika (boleh dong sharing pengalaman yang 90% nya) dan
juga buat temen2 Junior Trader  laennya..

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping