Thank you Kang
Saya amatai BUMI terus, ga ada laporan doski ke publik kl produksi Q4 tganggu
banjir. Doski bilang banjir itu sebelum Q4.
Kang, NI sampai Sept aja sudah 8000, sampai Q4 kok malah turun?

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kasarnya dulu pak andi

 ya ada reklasifikasi dr jualan ke TATA. tp dr core nya jg mmg agak
 mengecewakan. (i mean kalo revenue cuman segitu doank sih  si dileep
 ga usah banyak statement ini-itu harusnya..)

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Ini saya kirim lagi Kang
 > Sampai Q3:
 > Iya, penjualan ke TATA sekitar 555 juta USD
 > Net income 800 juta USD
 >
 > Silahkan dibandingkan ya Kang..ditunggu reportnya di OB
 >
 > kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:                             wah iya nih, rancu nih... ni
 reuter bener gak ya?. saya ga cek di

 http://uk.messenger.yahoo.com