DAX saja sudah tergerus 19% anno 08 ini dari highest 8100 an ke 6534.

kalo yg UBS 6. Mai baru keluar angka resmi kerugian Quartal pertama nya.
kemaren banking bertumbangan di DAX. ga terkecuali DB, Commerzbank.

nyungsep.

padahal itu baru prolog. sepoi sepoinya. angin nya sampe Pacific Place euy hehe

 t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > permisi,Originaltext nya di bawah. saya ambil siang ini dari Ticker
 FTD saya.

 > UBS [www.ubs.com/schweiz], sebuah Finanzinstitute besar di dunia,
 mengalami kerugian sebesar 12 Mrd. Franken [sekitar 7,6 Mrd. Euro]
 pada Quartal pertama tahun ini, demikian berita yg di rilis oleh The
 Associated Press.

 > Berkaitan dengan hal itu, UBS-Präsident Marcel Ospel mengambil
 langkah Konsequenz dan mengundurkan diri.

 >  UBS erwartet 12 Mrd. Franken QuartalserlustDie Schweizer Großbank
 UBS erwartet nach Angaben der Nachrichtenagentur AP im ersten Quartal
 dieses Jahres einen Reinverlust von rund 12 Mrd. Franken (7,6 Mrd.
 Euro) und muss das Kapital weiter erhöhen. Verwaltungsratspräsident
 Marcel Ospel zieht die Konsequenzen und tritt zurück, wie die Bank am
 Dienstag weiter mitteilte.
 > Quelle: Eilmeldung 11:51 Uhr, Financial Times Deutschland
 >

 > SIP : TBUMI
 Kalau begitu para asing rugi di finansial, sedangkan para aseng,
 amoy dan bahkan asuk rugi di bursa saham.
 Memang hebat juga badai ini. Tapi optimis sajalah, cobaan
 yg diluar kemampuan manusia tak pernah datang dari YMK.

 > Lesen Sie Ihre E-Mails jetzt einfach von unterwegs mit   Yahoo! Go.

Lesen Sie Ihre E-Mails jetzt einfach von unterwegs mit   Yahoo! Go.