Wah so soon pak Tbumi? Kalo bisa sih memang jangan turun lagi tapi ini kan baru
kakak-nya, belum Nya & Babe-nya tsunami yg datang...2000 masih jauhhhh...350
point to go...right EL?
  Koq gua jadi se-es ama EL? hehehe...kita memang nggak pernah berantem kok
ya...

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, susanti - <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> tuh kan El, katanya p Rei jg "lbh jelas dan lbh sweet" makanya
pakai bahasa aja

> yg nyangkut diatas
> santi
>
> Nb : duh... mati aku mo dibawa ke 2000
>
> SIP : TBUMI

BEI sdh terkoreksi banyak dan tak akan turun dratis.

Bila anda yg panik, maka kami yang akan untung banyak. Janganlah

panik, harga akan tetap dijaga oleh invisible hand di market.

Penurunan hari ini sdh hampir sesuai dgn target kami.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Kirim email ke