Saya lebih lucu lagi. Pernah harga average saham saya menghilang menjadi
nol.
Saya protes, dapat balasan:

Yth Pak Api Perdana,

Kalau kami boleh tahu, Avrg bapak untuk saham **** berapa?  Kami akan segera
update setelah konfirmasi bapak.

Terima kasih dan kami mohon maaf.

PT eTrading Securities

Artinya rencananya mau diupdate secara manual dari database.
Kalau kebijakan e-trading memperbolehkan perubahan data secara manual... wah
wah wah...
Database tentu akan sangat "kotor"...

--
Regards,