Mbah, BUMI & TLKM minus, yang lain plus tipis2, apakah
bisa di deteksi outflow dari BEI bener2 keluar atau
pindah dari BUMI ke saham lain?

Jika bener outflow, saya rasa inflasi bukan hanya
omong kosong saja, apalagi US dan Regional ijo tua,
jika saya investor kelas kakap, saya juga akan cabut
dari BEI saat ini, pindah aja ke DJN, S&P 500, Nasdaq,
STI. Karena saat ini DJN, dll juga sedang diskon
besar2 an, plus kebijakan nya jelas. Fed dan Treasury
dept terus secara pro aktif menyelesaikan masalah,
action nya juga jelas, save economic growth first,
inflation later. Jadi saat ini nampak nya masuk di DJN
lebih aman dari BEI.

Investor asing pada mikir, untuk apa invest di BEI,
inflasi indo tinggi, pemerintah wajib mengatasi
inflasi karena mayoritas rakyak kita mase miskin, APBN
habis utk subsidi, kapan pembangunan bisa di lakukan?
infrastruktur jg minim.

Apa yg bisa di lakukan BI hari ini waktu pengumuman BI
Rate? jika BI menaikkan suku bunga it will be painful
for a while to IHSG, jika BI tidak mengubah suku
bunga, inflasi tetap tinggi. It will be a long drag
down to IHSG sampai inflasi menurun, tampak nya BI
akan tetap mempertahankan suku bunga, sesuai kebiasaan
pemerintah yang ragu2 dan takut mengambil keputusan,
parah nya gubernur BI aja mase kosong.

Jadi mungkin menimbang2 resiko yg ada, maka terjadi
capital outflow dari BEI di saat bursa2 lain malah ijo
tua. Keluar dari BEI masuk ke STI atau HSI dulu.

Menurut saya sebaik nya melihat IHSG sebagai big
picture saja, lihat per saham memang ada yg naik ada
yg turun, namun jika IHSG mase tertekan, yang naik
hari ini besok akan jadi sasaran profit taking. Untuk
invest saat ini tidak memungkinkan, trading pun risk &
reward nya tidak worth it, naik merangkak cuma dapat
beberapa point, turun bisa meluncur, kecuali yg ada
fasilitas short, jika tidak memang saat nya cuti dulu
temenin Pak Oen.

--- jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> BURU BURU buang koleksinya, ngapain ngoleksi barang
> BUANGAN
> bandar...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Gerry
> Gunarto" <[EMAIL PROTECTED]>

> HITAM...

> JEBAKAN karena

> dan LUPAIN
> AMUNISI trader,
> naik) !!!

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com