Skenario yang saya sebelumnya bayangkan:

Minggu ini Bozz melancarkan perang urat syaraf, untuk menebar fear dan
atmosfir sebelum pertandingan di ring dimulai.
Beberapa fans dan bodyguard lawan terpancing emosinya untuk ikut2 melakukan
dukungan dan perlawanan.
Minggu depan Bozz akan mulai melancarkan jab2 dan akhirnya upper cut ala
elly pical.yang bikin KO trader.
Minggu depannya lagi Ducking dan footwork akan dilakukan untuk menghindari
clinche dan jab2 balasan trader yang belum KO.
Trader akan kehabisan tenaga dan Bozz keluar sebagai pemenang.
Wasit (trader penaku) yang selalu mengamati pertandingan dari awal ikut
mengangkat tangan bersama pemenang.

Akankah terjadi seperti idi atas?
Ataukah BEI malah lebih cepat jatuh, karena fear menjalar lebih cepat dan
kuat sehingga konsensi hijau sampai2 tidak terjadi ?
Akankah skenario Bozz berubah karena ekspektasi skenario awal tidak
terpenuhi ?
Akanah skenario ijo-ijo-merah-merah jadi merah-merah-doji-doji  atau
merah-merah-ijo-ijo ?

Yang saya pegang sih, Bozz bekerja pada saat yang tidak disangka2.

Kirim email ke