Andai BUMI bisa di short seminggu? Bisa nggak?

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          haha, kalkulasi saya
sih ga segitu-nya bos (BUMI cuman jd Rp2000),

PV saya ga terlalu jauh dibawah 5000 ko, kalo Long Term Growth
ditambahin ya diatas 5000 juga masih bisa sih... FV ampe diatas 7000
juga masih bisa kalo pake metode life-of-mine.

ntar siangan coba saya bikinin modelnya pake proyeksi hingga 2012

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"

> SIP : HENDRIK
> Kalau harga Coal yang BUMI jual di bawah 65 dan volume penjalan 55
> juta ton, maka total penjualan BUMI = 3,5 MIliar Dollar = (kurs 10
> ribu, biar mantep skalian) 35 triliun Rupiah
>
> Berarti SPS (Sales Per Share) = 1750 per share
> Bandingkan dengan ANTM Penjualan = 12 Triliun, Jumolah Saham : 10
> Miliar, maka SPS = 1200 per share
>
> Namun jika dilihat dari harga jual sekarang,
> ANTM 3100, BUMI 5500
> Maka,

> [...]

Kirim email ke