saya sudah masuk kembali asii di 19900.atas dasar :
  1. Candlenya sudah keluar dari bolinger band. ANDAI saja  BESOK  turun turun
lagi candlenya semakin jelas keluar dari bolinger band dan  sorehnya pasti
terbentuk hammer dan besoknya lagi pasti candlenya  diseret kedalam bolinger
band

  2. Sudah terbentuk 3 blac crow  yang berarti penurunan akan berlanjut atau
sebaliknya penurunan sudah terbatas
  3..support ihsg sudah tercapai di 2230 an saatnya rebon.
  4. Apakah wajar jika BI rate di naikan 25 poin maka indeks akan ke  2000??
bagaimana kalau dinaikan 100% apa jadinya indeks kita??
"petualang.saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Siap2 aza Embernya...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine