> Baik untung atau rugi di bursa saham, tetap harus bersyukur ke
> YMK. Kami tetap simpan INCO, ANTM, BUMI dan AALI yg jadi favorit
> kami.

bener nih pak masih hold saham2 di atas? ngomongnya di depan hold eh
di belakang lagi nyicil jual lagi..hehehe...

ntar kalu dah bersih.. ngomongnya hati2, didepan banyak ranjau..kalu
sudah untung dikit jual...

kalu ketahuan jualan..ntar ngomongnya, itu simpenan kami yang 5-10
tahun lalu..jadi sudah waktunya dijual.. (eh..kalu yang ini
mah..memang wajar aja sih..)

mudah2an pak jendral tidak seperti itu kan?

no offense pak just asking aja..

ciao! tetap sehat dan bersemangat..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Bisa saja investor ML butuh uang mendadak utk keperluan sesuatu, itu
> bisa juga terjadi.
> INCO masih menjadi saham terbaik di BEI. Bila ada goncangan
> ekonomi global, maka semua saham BC akan ikut turun juga.
> Ini boleh dikatakan musibah di bursa saham, tak ada yg bisa tahu
> 100%. Seperti dgn musibah gedung WTC-USA. Gedung yg begitu kuat
> fondasi bangunannya, juga akan hancur dgn hadirnya musibah serangan
> teroris tsb.
> Baik untung atau rugi di bursa saham, tetap harus bersyukur ke
> YMK. Kami tetap simpan INCO, ANTM, BUMI dan AALI yg jadi favorit

Kirim email ke