Kalau emban sudah ngomong kaya gini , tenang deh gw, maklum masih nyangkut tadi
beli di 20.050.
jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
   Biasanya ASII cuman dikerjain pada hari REVERSAL, sesudah
  itu biasanya engga diganggu lagi.. Bandar Rugi dong kalo
  nahan saham yg mau naek...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, freez z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Hore didetik2 terakhir ASII diangkat oleh bandar, dan membentuk pola
  hammer?? apakah saatnya untuk beli???   asii akan   berbalik arah kalau
  indeks mendukung tapi tingkat pembalikan arah masih  renda , jika senin
  terbetuk three river morning star maka saatnya beli  dengan kekuatan
  penuh.

  > You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of
  Blockbuster Total Access, No Cost.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Kirim email ke