> MARKET is a PIG... jangan bingung kalo RATIO engga jalan.
> Biasa biasa aja...

Hi hi hi....

PIG....OOT sejenak(bumbu2).....by pass jika tdk perlu...^^

Ini memang agak susyah diterima akal pikiran...
Logika dibolak balik biasanya lama2 orang menjadi "konslet" karena
saking LOGICnya akal pikiran orang yg makin dipacu tapi ternyata
banyak gagal membuat prediksi....(kondisi bear)

Sehingga secara emosional RATIO sudah dianggap tdk berfungsi....
Padahal justru disitulah RATIO bekerja menunjukkan FUNGSInya...^^

RATIO yg dikendalikan oleh pemahaman MARKET PSIKOLOGIS....

Mungkin ini mirip dengan apa yg pernah saya pelajari di kejawen...
Bahwa...saat kita menerima Ilmu dari Sang Guru Sejati(Ilmu Sejati)
janganlah kita menggunakan logika akal pikiran, karena logika pikiran
tdk akan sanggup menerima sempurnanya ilmu tersebut, melainkan pahami
lah sedikit demi sedikit dengan bathin(tuning freq) kemudian telaahlah
dengan pikiran untuk kemudian diuji kebenarannya........^^

Bagi mereka yg sudah terbiasa melihat kondisi dan keadaan spt itu dan
belajar, tentunya bukan hal yg aneh lagi, dan memang hal itu wajar
adanya...:-)

Belajar suatu ilmu, bahkan ilmu kegelapan sekalipun, semua dituntut
untuk rajin, tekun, dan telaten.....

Jika sama caranya....Apa yg membedakan dengan ilmu jalan terang(Swar-Ga) ?
yg membedakan adalah TUJUANnya.....^^

Tingkatan Ilmu/Rejeki dan Tujuan :

1. Kanurgan = pamer ilmu, kuat2an...^^ yg sakti menang, yg kalah
berguru....tujuan untuk mencari rejeki ? hukum rimba....
(Ketakutan, kekuatiran...spt tdk ada jalan lain)

Padahal..........(KEYAKINAN)
----> Rejeki sudah pasti ada <----

Kejawen = Kandonyan....

2. Pengasihan = pamer kekuasaan, jabatan, tinggi2an pangkat....yg
kalah nyembah yg menang ( seolah2 TUHAN )
Tujuan --> setelah memperoleh rejeki dan menang dlm hukum rimba,
kekuasaan, jabatan, pangkat yg dikejar....
tdk langgeng....dan perlu dijaga agar exist....
Sehingga lebih sering menggunakan cara2 yg TDK HALAL, jika salah
TUJUAN......

Padahal tanpa dikejar akan tetapi dengan....
(RAJIN, TEKUN, TELATEN, SABAR, RENDAH HATI --> pemimpin LEVEL 5)
Semua akan lebih mudah diraih...lebih teduh dan lebih POWER FULL...

--> Rejeki yg digantungkan <---

Kejawen = Drajat/Pangkat....

3. Kasampurnan = tdk ada yg dipamerkan, dia ada sebagaimana dia
ada...^^ langgeng, tenang, damai....Tujuan : ketenangan dan kedamaian
sejati....masalah...Rejeki, sudah ada yg mengatur....
Rajin disiplin tekun sabar --> sudah menjadi karakter....

Masalah Ilmu...semua tahapan ilmu didunia jika ditekuni apa saja pasti
akan berhasil...dan jika kita bisa mempunyai keyakinan yg tinggi,
TUHAN akan membukakan jalan bagi ilmu2 yg lain yg kadang kita tdk tahu
tapi someday perlu.....

BELEIVE, HOPE and RESPECT EACH OTHERS(LOVE)

--> Rejeki yg dijanjikan <---

Kejawen = Kasunyatan....

Dimana bagi mereka yg bisa menerima kenyataan dengan sabar, dan
mengubahnya tanpa pamrih demi KEBAIKAN...^^ kasampurnan akan selalu
tercapai dalam hidupnya...:-)

SABAR, ELING, WASPADA, SEPI ING PAMRIH, RAME ING GAWE....^^

Yen sinau ngelmu sing sejati iku ojo gawe karep nanging gawe'en
grenjet....^^
ndonya gedhe iku iso dikuasai yen sampeyan sanggup nguasai ndonya cilik ^^

Tks

Best Regards

Notes :
Lagi ikutan semedi sama mbah oentoeng...cuman masalahnya kalo udah
semedi sering nyasar ke alam lain...fuih...:-p

Jadi nulisnya agak aneh2....maap 2x

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MARKET is a PIG... jangan bingung kalo RATIO engga jalan.
>
> Biasa biasa aja...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bayu murti <bayumurti1981@>

> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke