thx pak eric, pak nokia..

iya c.. fundamentalnya c keren kyknya... saya liat dari PERnya..

lalu saya dengar bagi2 deviden gede..

tapi itu kpn ya? ada yg tahu?

memang kl saya lihat ANTAM neh parah, naeknya lambat banget kisarannya kecil
banget 2900 - 3500 lallu jatuh lagi..

saya rada kuatir juga, ANTM naek cuma Rp. 50 padahal BUMI naiknya gila2an
dua hari terakhir..

kuatirnya, waktu BUMI anjlok, eh ANTM ikut juga..

ndak adil juga, waktu BUMI naek tinggi, dy ndak ikut..

wantu BUMI turun, dy terjun bebas..

piye to?!
hehee

best regards