yo wazzup sis? kekeke

----- Original Message ----
From: Elaine <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 7, 2008 10:03:10 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Elaine Belanja Hari Ini...

BRO?

2008/4/7 kang_ocoy_maen_ saham <kang_ocoy_maen_ [EMAIL PROTECTED] com>:

I LIKE UR BRAVE AND OPTIMISTIC TONE BRO...

Front Line again Tomorrow?? hehe... We'll fight those "Dumpers"
Head-On...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Forever Apprentice

<apprentice.forever@ ...> wrote:

> neng geulis blom blanja yah, kacian :P kekeke.
> blom telat blanja lho, masih banyak brang diskon
>
> seriously, i think we have passed the bottom. no more 2000 lah, NATO
doang

> lagian sesi pagi hari ini gaya bener dibikin merah, tapi saham2 fav
gue ijo tebal semua. payah deh :D

> DISC ON lho

Tsunami? Dana gue nganggur dong?

> abdulrahim abdulrahim <abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> I know What you did last summer ... errr... I know what you are
doing today...

> Belanja khan? Ya Nggak El?
>
> Besok belanja lagi ya ...
>

> You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of
Blockbuster Total Access, No Cost.

Blockbuster Total Access, No Cost.

> http://tc.deals. yahoo.com/ tc/blockbuster/ text5.com

+ +Yahoo! Groups Links