Mbah ikutan nongkrong di warungnya nih..saya baru mulai trading 2
bulanan..mulai dari indeks 2500-2700-2200-..now
Setelah baca postingan dibawah dan kemaren mengamati ITMG - salah satu saham
yg sering mencuri perhatian & jg menggantungkan harapan :) bergerak kencang,
saya mulai tertarik kembali liat2 *chart *portofolio HOTS yg sudah 4 hari
berturut-turut saya cuekin ;p

*tolong komentar dari senior2 terhadap saham2 berikut di hari ini (selasa-08
april 2008) :*

- *TLKM *: *double bottom* (4 & 7 april) di 9.200 , mungkinkah hari ini naik
> 200 poin? (prediksi 9.600-9.800)
- *UNTR *: menunggu MA 5 memotong keatas MA 20.closing turun 5 hari
berturut-turut *(31.03.08-04.04.08) *sekitar 1.950 poin. Kemarin mulai naik
750 poin , mungkinkah hari ini naik > 300 poin? (prediksi 11.600-12.000)
- *BBCA *: *double bottom* (4 & 7 april) di 2.875 , mungkinkah hari ini naik
> 100 poin? (prediksi 3.000-3.200)
- *SOBI *& *AALI *sedang berupaya melanjutkan pemulihan harga:
mungkinkah *SOBI *hari ini naik > 20 poin? (prediksi 1.480-1.500)
mungkinkah *AALI *hari ini naik > 500 poin? (prediksi 23.500-24.000)

saya masih belum tahu banyak TA  *& market behaviour *(bandarmologi) .FA
juga lg mereview bahan2 kuliahan financial management dulu thn 1996 (kaya
stock valuation dll), jadi cuma pake
metode yg gampang saya cerna saja (analisa matematis-historis). Belum bisa
prediksi IHSG karena HOTS tidak menyediakan candlestick (chart) IHSG , hanya
emiten saja. Kemungkinan hari ini masih bisa positif + 10 / mungkin jg bs
masuk ke level 2.300.

DISC : ON bangettt ;)

salam,
res
===
Coba Marina liat gambar dibawah:

http://finance.yahoo.com/q/bc?s=BUMI.JK&t=5d&l=off&z=l&q=l&c=AALI.JK

Pada gambar terlihat pasukan INDUK BUMI relatif diam hari ini
ketika pasukan RANGER AALI menyerang keatas, ini berarti:
1. BUMI yg sudah naik +15% lagi di consolidasikan/istirahat.
2. Pasukan AALI yg naik banyak tidak berhasil membuat pasukan
BUMI naik lagi, artinya pasukan BUMI udah letoi. Kecuali
pasukan BUMI diberi tambahan pasukan+amunisi besok.

Coba liat gerakan tipu pasukan RANGER AALI maju kedepan
agar pasukan INDUK BUMI bisa mundur pada hari Kamis (lihat gambar).
Gerakan harga harian tidak pake teori FA tapi dikontrol dari
MABES BOZZ...

Hal hal seperti begini tidak akan diajarkan di Harvard cuman
di milis OB doang.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
Marina Utama <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Thanks Embah for your compliments, anyway saya bukan dari Harvard
kok saya hanya dari salah satu Universitas di Washington State,
Anyway, saya kaga mau bicara tanpa ada dasar apa-apa, percuma, kalau
saya bilang besok +10 ataupun -20 terus dasarnya apa? Lebih baik hal
ini saya serahkan ke senior-senior OB yang lebih ahli dalam meramal.
Kalau saya yang pasti-pasti ajalah. Saya hanya manusia biasa dan
bukan paranormal.

> Saat ini saya masih perlu banyak embah tuntun agar bisa "naik
sepeda " dengan baik dan benar. Itu sebabnya saya juga masih suka
nanya2 sama Embah. Dan saya yakin masalah Index naik atau turun hanya
YMK yang tahu, kalau ada orang yang tahu bisa tepat 100% wah org tsb
sudah bisa menjadi Warren Buffet, eh di OB ini ada Warren Buffet yah?
Gimana tuh pak Warren? Tolong jawab tantangan Embah

Marina Utama <nwutama@>

> saya for posting the Trash, nanti kalau salah saya dilemparin telur
> busuk .

> saya berikan apa yg saya tahu dan saya kaga mau jadi sok tahu

Marina Utama <nwutama@>

> tak
> saya

> US

> net-
Bearish

--
'What shall it profit a man if he should gain the whole world and lose his
own soul'