Biasanya kl GOLD dan crude oil rally, dan DIBARENGI
dengan naiknya DOW, YEN cenderung melemah...
Biasanya sih begitu...
Karena ketiganya naik karena adanya carry trader
yen...
Sekarang....????? Tau ah gelap...
Kayanya pada jalan sendiri2...
Aq blom liat polanya lagi..
Mau SHORT PGAS???? AQ DUKUUUUUUUUUUUUUNG!!!!!!!
Aq sediain  ember dech....
12400 gitu..

http://id.yahoo.com/