kalau saya sebagai pemegang MIRA sejati sih berharap
bisa ke 2500 dalam tahun ini dengan katalis sbb :
1)results 1Q08 harusnya sangat bagus karena
konsolidasi sama perusahaan yg di akuisisi di 2007 dan
2) Stock split. Lagian likuiditas juga cukup ok untuk
saham ini. Emang kelihatannya sih terlalu tinggi
target .. tapi kalau liat historical dari 700 ke
sekarang 1350 harusnya sih boleh aja berharap. Kalau
suspend mah udah resiko hehehe yg penting kenaikan
bisa lanjut.

Kirim email ke