  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
t_bumi
Sent: Tuesday, April 08, 2008 12:47 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Target Selasa diduluin BOZZ

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Hendra Santosa" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bu Elaine dan Pak DE, kapan bulan jatuh lagi?
>

> *nubie masih menanti tanda-tanda bulan jatuh dari langit, jatuhnya sebagian
> bintang dari langit bukan berarti bulan ikut jatuh, bulan masih bertengger
> nun jauh di atas langit, sigh*
>

> SIP : TBUMI
  Bila para BOZZ sdh mulai kasih cuan ke pemain, maka yg daily trading sdh
bolehlah
  sebagian jual dulu sahamnya dan ambil cuan.
  Market tak begitu stabil saat ini dan ditambah lagi dgn komentar dari kakek
tua
  yg sudah pakai tongkat Mr Greenspan, tentunya bisa saja ada pengaruh dgn
market
  regional nantinya. Kakek tua ini sangat ditakuti sekali omongannya di market
  regional. Setiap kali kakek tua ini bicara yg negatif, maka tak lama lagi
market
  regional akan hancur kembali. Bernanke dan Soros masih dibawah kakek tua ini.
  www.cnbc.com/id/23981879/
  www.cnbc.com/id/23994721

This message has been scanned by F-Secure Anti-Virus for Microsoft Exchange.
For more information, connect to http://www.f-secure.com/

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.