Exactly !! akhirnya ada yang engeh juga.., seperti yg EL bilang kerjaannya kan
memang SETTING TARGET.., nah targetnya adalah membawa index ke 2000’an sebagai
entry level (supaya para fund bisa dapet let say 40% s/d 60% gain jika akhir
tahun indek ke 3000)... Untuk bisa mencapai TARGET tsb, tentunya harus ada
USAHA.., nah salah satu usahanya adalah mencari “teman” yang bisa secara “tidak
sadar”  ngebantuin dia untuk mencapai targetnya…..  dan tempat yang paling
gampang dan tidak perlu mengeluarkan biaya apa-apa ya melalui milis ini, murah
& effective.

Jangan under estimate betapa powerful-nya milis Mbah ini dalam menebarkan
rumors, persepsi, fear dll.…,  Fear & Persepsi bukan Cuma sdh menyebar dimilis
ini saja.., di tiga broker tempat saya juga sdh menyebar dan mereka mulai
meyakininya.., mereka bilang ke saya.. “HATI-HATI Pak, index mau ke 2000”….,
he..he.. well done EL !!.

Anda pikir emangnya ngapain EL mati-matian minta jangan di BAN sama mbah dan
nitip2in message melalui member lain…, memang dia bisa aja ganti ID tapi dia
harus mulai lagi dari nol untuk menciptakan IMAGE yg sdh tertanam kuat di benak
orang dengan nuklir-nya…, Coba anda pikir juga ngapain EL yg seorang
professional, yg pastinya sibuk, hampir sepanjang hari, termasuk malem selalu
monitor OB…., Well, karena ini bagian dari PEKERJAAN dia untuk mencapai
targetnya…., jadi sumpah mampus gue ngga percaya kalo EL ngomong tujuannya
adalah untuk help kita-kita… ha..ha..ha..

Sepanjang yang saya ingat, EL muncul pada saat index drop/crash dan berusaha
meyakinkan orang-orang bahwa dia yang menjatuhkannya, (padahal sudah
jelas-jelas karena regional dan DOW). Sehingga banyak yang “terkagum-kagum” dan
mulai percaya.., Nah, semakin banyak yang percaya, semakin cepat index amblas
ke 2000…, dan kelihatannya usaha EL mulai membuahkan hasil…he…he...., Congrat
EL !!

Salam,

JsxTrader