From: "kang_ocoy_maen_saham" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 11 Apr 2008 05:48:53
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Repost..

2000 Still On lah Still On...

 (gila aja kalo ga jadi 2000, lah saya udah propose minta tambahan kas
 dan disetujui masa ga jadi 2000.., jangan donk.. ga enak nih sayah
 udah terlanjur omong ini-itu ini-itu ma bos... udah bener2 siap
 bargain hunting lahir-batin luar-dalem nihh)

 --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, Forever Apprentice
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > "...we might put some weight to get a better price, untuk jemput
 yang belum sempat shopping."

 > doesn't sound like a confident statement, it is so NOT you EL ^^
 > 2000 still on ;) blink blink
 >
 > takutdisetrap.com

 Elaine ajak makan-makan (accumulation) 2 days ago. Kalau tidak yakin
 tidak perlu marah-marah, but if IDX rebound too fast, well, we might
 put some weight to get a better price, untuk jemput yang belum sempat
 shopping.

 > Elaine

 harga murah (like 50% discount price). Kalau target tercapai, Elaine
 akan BUYBACK, slowly (doesn't mean the prices will jump instantly,
 no, it doesnt work that way). Expect 1-3 months for the accumulation
 process, starting NOW. Usually we'll try to push the IDX even lower
 to get the best price. (this may sound strange, but accumulation and
 distribution can be done in the same time)

 > So don't worry. It's just business. Cuma gang Fred Schubert (and
 some local "kingpin") kesal sekali dengan Elaine..haha. ..

 > Ada yang tanya motivasi? It's obviously MONEY, but not traders'
 money (sorry to say, it's insignificant) , that's why I'm sharing
 with you guys. Like I said my target are institutions. Kalau Elaine
 mau makan uang trader, Elaine akan bilang buy when IDX was 2800.

 <troyanese@ ..>
 > wrote:
 >

 > > Satu lagi yang aneh buat saya dan belum dapat
 > > konfirmasi yang jelas dari EL adalah kemaren dia
 > > mengatakan masih akan menjual sangat banyak barang
 > > dari Tahun 2005. Tetapi informasi yang dia sampaikan
 > > adalah bearish. Does it make sense to u ? Bukankah
 > > kalo mau jual barang banyak dia seharusnya seperti FS
 > > yang ngompor2in index mau ke 3000 ? Bagi gw imposible
 > > dia masih mau jual barang banyak. Yang masuk akal
 > > adalah dia mau kumpul barang banyak :D

 > > > EL TIDAK BERBOHONG.., dia & temen2nya punya TARGET
 > > > yg sdh di set dan harus
 > > > dicapainya dengan BERBAGAI USAHA…., salah satunya
 > > > dgn menyebarkan belief.

 > > > OBers have to follow
 > > > her..?
 > > >
 > > > Tidak semuanya mengikuti dia Pak, tapi propagandanya
 > > > secara pelan dan pasti
 > > > mulai menyebar sehingga orang mulai percaya index
 > > > akan ke 2000. Kalo
 > > > orang-orang percaya index mau ke 2000 dulu, coba
 > > > tebak apa yg akan mereka
 > > > lakukan…

 > > > REAL Buffet or Soros or
 > > > an owner of a huge hedge-fund- could disrupt the
 > > > market as deep as this....
 > > > Gotta be something systemic...
 > > >

 > > > Seperti yg EL pernah sampaikan, She works on group..
 > > > TIDAK SENDIRI…

 > > > right now, it's (maybe)
 > > > basic psychology: FEAR and GREED...
 > > >

 > > > Betul Sekali, FEAR & GREED…, disinilah peran EL
 > > > menyebarkan FEAR..,
 > > > sementara teman-temannya melakukan TUGAS lainnya

 > > > investors -- that are
 > > > really holding the cards here.
 > > >
 > > > Seperti yg dia katakana juga bahwa EL bagian dari
 > > > institutions, and she's
 > > > NOT a TRADER/INVESTOR, she said she got paid
 > > > monthly. Her job is setting
 > > > target. (saya bingung, kalo bukan trader/investor,
 > > > ngapain ya dia rajin
 > > > nongkrong di warungnya Mbah..he..he)
 > > >

 > > > Salam,
 > > >
 > > > JsxTrader
 > > >

 > > > On Tue, Apr 8, 2008 at 10:55 PM, Jacky <HYPERLINK
 >
 > > > "mailto:population8@"population8@ ...>
 >
 > > > wrote:
 > > >
 > > > A lie told often enough becomes truth

 > > > Checked by AVG.
 > > > Release Date: 07/04/2008
 > > > 18:38

 > > > Checked by AVG.
 > > > Release Date: 07/04/2008
 > > > 18:38

 > > You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of
 > Blockbuster Total Access, No Cost.
 > > http://tc.deals. <http://tc.deals.>  yahoo.com/ tc/blockbuster/ text5.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional