yup Betul,
Anyway, saya juga masih tetap jadi Biggest Fans-nya master Oentoeng.

Plan-nya BOZZ kan nggak rigid, ada contigency plan-nya (reaction &
anticipation).
Let's see some surprises from the BOZZ.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Forever Apprentice
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo saya tetep percaya sama pak Oen. cuma aja bozz selalu ada
"contingency plan" alias plan B yg terpaksa dipakai karena takut
disetrap :D kekeke

> "the bottom was reached, the train has left"
>
> takutdisetrap.com

akan sangat yakin bahwa 'bursa undercover' tsb memang benar adanya
seperti yg Bapak ceritakan... tapi kalo terus2 ijo, maka saya anggap
cerita tsb hanyalah cerita2 legenda belaka...

> salam,
> AR

Kirim email ke