Thx pak tbum atas infonya . maklum saya gak begitu ngerti ekonomi . Klo
tanya coding  ma hayuk he2..
btw belajar dari pengalaman sebelonnya. IDX kan diatur ama BOZZ. Kemaren aja
regional ijo kita nyeleneh krn BOZZ poenya agenda sendiri. Nah Kira2 apa
masi relevan klo hanya lihat faktor regional.

*susah juga ya ekonomi ilmunya gak pasti krn ada faktor BD . klo komputer
kan uda pasti teratur tu, syntax salah kaga akan jalan programnya *

On 4/11/08, t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Ada laporan bahwa ML masih rugi banyak. Laporan ini akan
> muncul lagi di 18-04-2008.

Kirim email ke