----- Pesan Asli ----
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 14 April, 2008 15:45:01
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: to Embah : Gile...milis OB bearish sekali

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, giek Doang <giek_doang@ ...>
wrote:

> Iya nich Pak Rei,,,,ember udah disiapkan untuk nampung barang di
2000

ASII yg dulu digebugin ABIS ABISAN, sekarang mau beli murah
SUSAH BANGET... Embernya kosong kan... hehehe...

Jangan jangan udah diAMBIL semua ama si EL... hehehe...

Sekarang mana ada omongan pengaruh INFLASI ke ASII. Kalo
barang bagus udah DIKARUNGIN, ilang tuh PROVOKASI bearish
buat ASII...

Paling harepannya DJI merah lagi nanti malem, tapi kalo
engga dikasih murah juga ?.

malah pada senang kalo index jatuh! Luar biasa...bumerang malah
membalik hehehe
> Seakrang kita2 juga males mau ambil posisi.
>
> Andi Wahyudi <andi_wahyudi2000@ yahoo.com> wrote:
> Dearest EL,
> kamuh bete apa senang ? Soalnya banyak yang siapin ember di 2000 or
even 1800 loh

> Psywar kamuh jalan apa ga? Soalnya sekarang banyak yang seneng
(despite ada yg susah) kalo IDX ke 1800

http://uk.messenger .yahoo.com

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo. com/

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke