Pak, tentang Invest, kita tdk tahu persis darimana uang berpindah
tangan secara detail.....
Juga tdk ada judgement, ini mengambil uang orang atau tdk ? ^^

> Apakah short merugikan orang lain? Lihat apa yang dilakukan Soros
> ketika short Pound. Tapi saya rasa dia orangnya baik, uang nya  jg
> banyak buat kebaikan. Dia memanfaatkan kesalahan orang, mungkin
> untuk
> membantu orang lainnya.

Tdk ada hubungannya dengan persepsi orang tentang baik atau jahat...
Bukankah kita semua ada di pasar yg sama.
Hakimnya juga sama = MARKET.

MARKET is always RIGHT....

Kurang baik sepertinya kalo kita menjatuhkan VONIS thd seseorang atau
ORGANISASI yg lebih bisa membaca MARKET daripada kita sendiri...^^

WINNER or LOSSER, decission is YOURS.....

KEBERUNTUNGAN

Ada orang yang bertanya kepada Sang Guru, apakah Sang Guru
percaya pada keberuntungan.

"Tentu," jawab Sang Guru sambil mengerdipkan matanya.
"Dengan cara apa lagi kita dapat menjelaskan keberhasilan
orang lain yang tidak kita senangi?"

Tks

Best Regards

Just Quote :
"Janganlah menghakimi, jika kita tdk ingin dihakimi...:-)"

"Barang siapa yang mengumpulkan harta dari jalan yg tdk benar,
kemudian menyedekahkan harta itu, maka sama sekali dia tidak akan
memperoleh berkah, bahkan dosa(karma buruk) yg akan menimpanya." ^^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "goodmast3r" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalo invest di saham, secara tidak langsung kita mengambil uang dari
> orang yang ilmunya rendah dari kita. Mungkin orang yang baru belajar.
> Apakah short merugikan orang lain? Lihat apa yang dilakukan Soros
> ketika short Pound. Tapi saya rasa dia orangnya baik, uang nya  jg
> banyak buat kebaikan. Dia memanfaatkan kesalahan orang, mungkin untuk
> membantu orang lainnya. Bagaimana kang, pendapatnya tentang Soros?
> Baik/buruk. Profil SOros: http://en.wikipedia.org/wiki/George_Soros

Kirim email ke