Bukannya Pak Tbumi pernah bilang, waktu INCO di 9.350 itu murah banget. Masak
baru 7ribuan sudah disuruh tidur kembali?

RW

  ----- Original Message -----
  From: t_bumi
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 14, 2008 9:03 PM
  Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] INCO

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > 1 hari sebelon cum biasanya naek. cum date harga paling naek 1-2pt
  doang, ato diem aja, ex loncat bawah sebanyak div nya

  > Jay <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Thomas,
  >
  > Inco ini udah dua minggu bikin saya penasaran, gerakannya ngga
  ketebak (paling ngga ama saya). Apa kenaikan hari ini karena akan bagi
  deviden ya? Mohon info bagi yang tahu.

  > SIP : TBUMI
  Ini namanya burungku yg biasanya tidur enak, tiba tiba dibanguni
  oleh asing dan langsung terbang tinggi.
  Setelah deviden biasanya saham tsb akan tidur kembali.

Kirim email ke