From: timber_88id <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 15, 2008 3:02:06 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: saya sangat menghormati pak oentoeng dan elaine

                sama saya juga menghargai semuanya, termasuk yang menyalahkan
dan
disalahkan. karena dengan adanya salah dan benar yang sangat sangat
tipis sekali mata kita bisa terbuka(pertarungan para jago debat:)

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, darwin henri <darwinhenri@ ...>
wrote:

> Saya sangat menghargai forum ini, karena saya dapatmendapatkan
informasi dan acuan di BEI, semua anggota saling berbagi sehingga
menghasilkan synergi yg luar biasa, tetapi belakangan ini saya
melihat banyak anggota saling menyalahkan terutama kepada saudara
oentoeng dan elaine, padahal apa yang salah dari mereka, mereka hanya
memberikan pandangan menurut pendapat mereka sendiri, kalau kita
tidak sepakat yach silahkan jangan mengikuti.

Be a better friend, newshound, and