Dear Pak Aria,

Klo boleh saya sarankan, sebaiknya trading saham aja dulu di BEI. Options
itu sangat risky jika tidak digunakan dengan benar. Selain itu stock pick di
BEI jauh lebih gampang dibandingkan market amrik karena di sana ada sktr
10rb saham, compared to disini hanya ada sktr 300an 400 saham.
Akan sulit sekali bs profit di stock options tanpa memiliki dasar di saham.

Sebenarnya di BEI sudah ada options-nya, hanya saja cuman untuk 4 emiten (4
underlying asset) dan tidak liquid.

Best regards,
Wiro.