Betul Kang, saya melihatnya pak Oen itu justru penyelamat kita semua...
Coba kalau tidak ada warning dari pak Oen, bisa jadi Tsunami tsb benar2
terjadi...

  ----- Original Message -----
  From: kang_ocoy_maen_saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 17, 2008 2:54 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Sorry about 2000

  Jangan Pak Jangan Pak Jangan Pak Jangan Pak Jangan Cabut Pak...

  To Hell with 2000 dan embel-embel nya.., it doesnt matter pak...

  pak oentoeng cuman kasih info dan opini, which i believe is honest dan
  ga bermaksud menjerumuskan ato mencari keuntungan (truthly saya selalu
  anggep semua orang begitu ko, El, FS , Hmin, Embah, Pak Oen.. semua
  memberi masukan sebagaimana menurut pengetahuan dan pandangannya)

  bapak ga perlu pergi lah. toh saya sendiri juga aware ko bahwa 2000 Tu
  bisa jadi "Logis" (saya udah pernah kasihtau pada asumsi apa 2000 bs
  logis). 2000 skrg ato kapanpun possibility downside selalu ada
  sebagaimana ada jg possibility upside.

  Tidak ada YG PERLU DIBUKTIKAN dari Pak Oen...

  U have My Respect Regardless Pak... Please dont leave..

  (Ni Sampe skrg ajah saya masih sedih sama Oathnya Bro Anto yg ga balik
  sevelum MEDCO 6000, makanya sayah selalu berharap MEDCO segera ke 6000
  supaya Oath bro anto berakhir.. masa pak oen mo cabut juga, jangan lah
  pak.. kita kan Braderr semua disinilah)

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Kalau Elaine (yg asli/palsu?) sudah ngomong begini biarlah saya juga
  > tahu diri...
  >
  > Saya sangat menyadari beberapa hari ini sudah banyak kaum pro BULL
  > yg bermunculan dengan berbagai analisa TA maupun FAnya...bahkan
  > kelihatan sudah menjadi MAYORITAS.
  > Pertanyaannya apakah teori PARETO sedang tidak berjalan?
  >
  > Mungkin ini akan menjadi posting saya yg terakhir...
  > Karena saya TETAP milih menjadi "beruang" dan kelihatannya SELALU
  > menjadi MOMOK bagi kaum pro bull.
  > Sebenarnya kita tidak perlu berpolemik dengan ARAH den BEI mo kemana?
> [...]

Kirim email ke