  From: Handoyo Gozali
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 17, 2008 2:28 PM
  Subject: [!! SPAM] [obrolan-bandar] ask: transaksi antar broker gantian

  mbah, mo tanya dari sisi bardarmology.

  Mengapa ada transaksi yang silih berganti makan dan kasih di harga tertentu
antar 2 broker yang berbeda ?

  Contoh di BDMN hari ini di harga 6000. Muncul offer, AK makan, ganti posisi
Bid di 6000. Ngak pake lama DB guyur, jadi offer lagi. AK makan lagi, DB guyur
lagi. begitu terus bolak balik.

  Kalo boleh tahu, apa pelajaran dari fenomena tsb. dari sisi bandarmologi.

  thanks a lot sebelonnya

Kirim email ke