sorry nih saya sampe komen spt ini, sementara ignore dulu Elaine
komen dia kontradiksi dan keknya copy cat (telat komen juga, timing
masuk keluar dia udah ada yg lebih dulu komen), coba cek ada yg udah
tulis jamsostek berbulan2 lalu, kontradiksi komen dia yg terakhir dg
komen dia rally 1000 poin (kontradiksi), mohon bijaksana jangan
ngompor juga.
saya bermaksud baik silahkan trade dg bijak
saya keknya udah pengen pamit dulu.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan2 ini inceran EL? Kan dia pernah bilang kalau incarannya
institusi?

> mikir.com
>
> Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Cuman ingin menyampaikan bahwa Jamsostek sedang nyiapin ember..
Terserah Bozz sih apa IDX mau naik apa turun. Jangan ada yg marah ya

>  JAKARTA: PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) menyatakan
tetap menginvestasikan dananya ke pasar saham dalam situasi pasar
keuangan yang sedang volatil.
> Dirut Jamsostek Hotbonar Sinaga mengatakan perseroan akan memilih
saham emiten yang dikategorikan blue chip.
> "Kami tetap masuk membeli saham di pasar modal terutama untuk saham
yang blue chip," ujarnya belum lama ini.
> Dia mengaku situasi pasar yang sedang volatil, harga saham yang ada
di pasar modal saat ini murah.
> Jamsostek  berencana memborong saham BUMN yang diprivatisasi tahun
ini. Perseroan menyisihkan dana sebesar 20% atau Rp13,68 triliun dari
total alokasi dana investasi BUMN itu tahun ini senilai Rp68,42
triliun. BUMN itu juga menyiapkan 46% dari total dana investasi itu
untuk belanja obligasi pemerintah.

> JCoderz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> EL Why oftently  you tell us in late. like today. you tell us when
the red come again
>  It will be good if you tell us early like yesterday or day before.
>
>  I want also to go out the market but still nyangkut.
>
>  Thx for your warn
>

>   you did not tell us in yesterday
>

>  On 4/18/08, Elaine <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      If you
want to sell when there are buyers who are willing to pay with higher
price, then the time is now, OR you may want to hold them for like 40
years like Warren Buffett. It's your call..

> Wether you want to call it a tsunami, or merely a noise, depends on
your investment timeframe.

> Elaine
>

>  Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.
yahoo.com

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke