pak presiden iran juga bilang kalu harga minyak sekarang tuh masih
biasa-biasa aja, karena us nyetak duit dollarnya aje bunne besarnya
ga kira-kira, akhirnya mending switch jualan pake euro aja katanye..

so .. emang udah ngaruh kalu bursa di us baru mulai rebound, trus
tiba2 komoditas dunia ls anjlok...? udah cape switch bbrp hari ini ke
komoditas+cpo, mosok mo ls switch lagi ke infra+bank...ehmm..cape deh
para fm2 nya...hahaha...

ciao! tetap sehat dan bersemangat..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sulistyo Winarto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak JM, bikin grogi newbie aja yang pake margin. Menurut newbie
yang ijo ini, minyak & komodity belum akan turun malah trendnya naik
(kalo nggak salah Soros yang ngomong). OPEC akan "menahan" turunnya
minyak dibawah $80/barrel. Mining & Agro berpotensi turun karena
sifat "latah". Kalo Citigroup masih ada "kerugian" yang
belum "terlihat" (kalo rugi  $5,1 B, masa PHK ribuan karyawannya).
Minggu2 lalu disuruh milis OB beli BUMI di 4900 & 5400. karena kuatir
badnews maka cepet2 PT...coba kalo  PT diharga sekarang.....Salam
dari newbie yang "getun"

Rp.

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke