Sekedar reminder aja: CLUE dari Elaine sebelumnya: Lowest dari IDX tuh
adanya di bulan April habis itu yah ngacir ... 3200 terus 4000 seperti
ceritanya bung Oentoeng.

Low kemarin di 2157 sudah berhasil bertahan artinya sudah aman belanja
lagi dan kalaupun turun lagi tungguin aja jualannya di akhir tahun
pasti oentoenggggg

On 4/21/08, Zzo ... mail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi bull bull nya masih lama ya? Oke kita turun dulu? Sayangnya Elaine
> sudah pamitan.
> Anak kemarin sore kok berani gadai-in rumah mama-nya buat belanja BUMI di
> 4900?
>

> Maddy Vain <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> Saya tidak berani menjadi Lady Bull pak DE, cuman kok kebetulan nama saya
> sebenarnya Madeleine... mirip mirip Elaine (sempat dituduh teman teman kalau
> saya Elaine sebab saya juga di Singapore) tapi saya anak kemarin sore koq.
> Saya juga ngga bilang bulan ini bullish, nanti deh jika pemerintah cabut
> [...]

Kirim email ke