  From: kang_ocoy_maen_saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 24, 2008 9:36 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BBM NAIK 50%

  orang finance PLN kudu di suruh ikut kelas CFA kayaknya., dulu
  PERTENGAHAN 2007 ditawarin kontrak panjang Coal ama ptba DI $45 KAGA
  MAO, akhirnya PLN gigit jari krn harga melambung en BA akhirnya ogah
  masukin lg dgn harga murah(mending ekspor kali dy buat kejar
  setoran). trus nego harga gas ama Pgas untuk volume alir 100-150
  MMSCFD ampe sekarang blon tuntas juga (udah setaon lebih). meanwhile
  yg ini-itu blon beres en ga bisa "capture" harga, dy ambil BBM dr
  PERTAMINA ajeh sebodo amat ditombokkin "pemerintah" ini. Kacaw bner
  emg BUMN kita yg satu ini..

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yang jelas sih PLN sukanya beli BBM daripada beli GAS ... tanya
  kenapa ...
  > hohoho .. ikut kang Ocoy ahh.

  dengan "inefficiency"
  APBN 2009.