Pak Jos,

Saya Sempet liat dibloomberg kemarin (harinya lupa). Ekspektasi pasar:
Fed Rate turun (94%), Fed Rate tetap (6%).

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of jos_martino
Sent: Thursday, 24 April 2008 4:44 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG turun tetapi volume kecil...ada yg
ditunggu?

Dear Member OB,

Siang ini honestly I DON'T HAVE CLUE. Up dan Down sama 50%.
Kita masuk fase "gambling", tapi saya tetap ambil saham komoditi
(BuyOnWeakness) dengan pertimbangan:
1. Masih ada hr Jumat dan BD belum TP.
2. BD pasti menghindari hari Selasa/Rabu 29/30 April karena FOMC
meeting yang kemungkinan besar akan mempertahankan FED rate (=bad).
3. Kemungkinan pengguyuran hari Senin nanti.

For trader only
Disclaimer ON
JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com