Penanda pergerakan meluncur ke-bawah telah ditampilkan oleh Bozz.
Besok, IHSG akan jatuh di 2100an dan Senin mendatang akan jadi Black
Monday bagi IDX, yang akan ditutup dibawah 2000.

Nggak ada EL dan Oen yang tulis, jadi aku aja yang nulisnya :)
memanfaatkan FEAR yang sedang merajalela diantara investor IDX.

TAPI:

Seperti yang selalu Kang Ocoy sampaikan, yang kira-kira adalah
seperti ini: "Pada saat pasar saham turun itulah sebenarnya waktu
bagi Anda untuk menghasilkan uang paling banyak, hanya saja Anda
tidak menyadarinya, padahal Anda bias membeli perusahaan berkualitas
dengan harga murah. Meskipun pada saat itu semua terasa gamang dan
meresahkan akibat ketidakpastian, inilah waktu dimana peluang terbaik
muncul.

Siapkan Ketapel, Pistol, Senapan, Bazooka, RPG, Rocket Launcher,
bahkan ICBM untuk membidik saham-saham dengan Fundamental terbaik.

Menentukan saham dengan Fundamental terbaik ini, kita butuh pemaparan
lengkap dan menyeluruh dari para sesepuh OB.

Ayo!

CNBC Breaking News: Jobless Claims TURUN sebesar 33,000, menjadi
342,000! The economy is NOT as BAD as we think.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Angelo Ferdinand"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> market lagi colatile, semua jadi parno pak andy, hahaha. Jadi
gemetar liat
> guyuran gak puguh 20 menit menjelang closing market ckckck, hanya
bisa
> nyengir padahal sebenernya bisa ikutan guyur sih.....well
well...peace man

Mobile. Try it

now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=A
hu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>