That's not my point.

Memang menebak arah market tidak gampang, kalau gampang semua orang
sudah kaya.
tapi belakangan ini saya sering lihat posting hyperbolic.
Siang/sore jadi superbull, malam jadi superbear.
Siang suruh belanja, malam suruh cutloss.

Maaf, bukan bermaksud mendiskreditkan / menjelek-jelekkan anda atau
member tertentu.
Cuma mengingatkan, bahwa posting anda dibaca oleh lebih dari 6000 member
milis ini
Sadar atau tidak, sengaja atau tidak, peduli atau tidak, sedikit atau
banyak posting anda bisa mempengaruhi member yang lain dalam mengambil
keputusan.

Be wise.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bukan begitu Bung Rei, boyz, dalam market ini ngga ada yg pinter...
> yg ada siapa cepat dia dapat untuk trader khususnya. Dan menjadi
> trader buat saya suatu keterpaksaan karena kondisi tidak kondusif.
> Suatu saat ketika market sudah normal saya kembali jadi investor
> saja bermain valuasi.
> Trader punya indicator yg berbeda dengan investor, menurut saya ya,
> dan ketegangan meningkat saat menjelang dan sesudah jam 14.30 saat
> eropa buka karena menentukan arah kemana market bergerak. Jadi dalam
> satu hari tadinya bull bisa jadi bear dan sebaliknya.
> [...]

Kirim email ke