Yup... gw juga ikutan berharap minggu depan akan turun lagi .TA nya blm point
up kok.
Untung tadi ga ikutan beli. Sempat bingung berat sebab yg bilang buy khan Mr.
Mbah and Miss El. Mana tahannnnn....? :) Dua kekuatan naga dan nagi bergabung
bilang BUY. Ada temen gw sampe "terpaksa" beli krn takut ketinggalan .

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Td sih udah masuk dikit2 in the last minutes Mbah.
 >
 > Tapi, nurut feeling nubie, kayaknya index masih bakal turun :D.
 >
 > My target is around 2190 ... hihihi. Siapkan ember guede minggu
 depan !!!

 pak AA,

 Kalo Wave 2 turun terlalu banyak maka IMPULSE WAVE 123 bisa
 tidak terbentuk KARENA ember TRADER menjadi terlalu BERAT...

 BOZZ tentu punya PIKIRAN INI dan consultant Elliott Wavenya
 pasti tidak menganjurkan Wave 2 turun terlalu banyak karena
 Target Wave 3 akan menjadi LEBIH RENDAH...