Oh ya?....apakah mereka lihat Elty tidak punya prospek lagi...hm
trims!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksudnya simple, pak rei..
>
> (Avenue) Investor long term TIDAK PEDULI apakah indeks/harga saham
bottom atau tidak untuk masuk/keluar.  Kalau saya perhatikan, lucu
juga ya, kenapa Avenue tidak jualan waktu ELTY diharga 600an.  Malah
keluarnya di 420an.

> Regards,
>
> Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Coba
lihat, investor LT KELUAR di ELTY (Avenue)...maksudnya pak?

> Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Nah, yg spt ini yg saya ingin counter sebelumnya, makanya
pakai BASA BASI dulu.. hehe..

> Lah wong, yg dimaksudkan BUKAN TIMING untuk BUY yg dikasih oleh
mbah, tapi statementnya yg terdengar aneh.  Gimana KALAU ternyata
malam ini DJI merah besar? Dan TLK ditutup dibawah 37? Ini KALAU
ya.. who knows.. anda akan bisa beli TLKM dg harga lbh murah senin
paginya? 2nd LAST chance?

> Pertanyaannya : Apakah anda investor atau bukan?
>
> Setahu saya, Investor gak pernah mikirin hari ini harga berapa
besok buka berapa (Ini sih trader).  Tapi apakah harganya sudah
cocok sesuai selera?  Apakah kondisinya sudah stabil, dan
memungkinkan untuk naik kedepannya.  Beli mahal dikit pun investor
rela kok, kalau kondisinya memang pas.

> Jangan bandingin investor dg trader donk.
> Coba lihat, investor LT KELUAR di ELTY (Avenue).
>
> Cheers,
>
> David Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      He..he...he...memang
susah kalo mau jadi orang baik yah Mbah? Wong Mbahnya ga dapat apa2
biar index beneran naik, padahal yang ngikutin saran  Mbah sering
untungnya daripada ruginya. Kalo saya tadi udah beli TLKM dan BBRI,
masih ada berkah dikit dari BCIC yang nyangkut dari October 2007,
tadi sudah bisa untung lumayan. Tapi masih banyak juga yang
nyangkut  sih, makanya saya sangat berharap index bisa beneran
rebound.
> [...]
>
> Yg penting anda mengkritik ARGUMENnya bukan ORANGnya...
>
> Embah punya feeling hari ini LOWEST, embah bisa aja SALAH...
>
> Thanks atas koreksinya...
>
> Laen kali, engga usah BASA BASI, langsung ke ARGUMENnya tanpa
> pake MAAF. Karena kalo minta maaf malah engga akan dikasih,
> maaf embah udah tinggal dikit...hehehe...

> bisa kapan saja,  anytime. Kan besok2 bursa masih buka.

>   Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

>   Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile. Try it now.

> [...]
Mobile.  Try it now.

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!

Kirim email ke