Halo Bung Jack,
Newbie nih....simpati yang dalam atas reponse kurang pas yang menimpa
pendapat Bung,
Ada satu kalimat yang menarik dari Bung Bandar Junior sih sebenernya .....

kalau bandar sih bukan cuman di TINS punya harga bawah, u name it, ASII,
AALI, BUMI, PGAS, ANTM, PTBA, INDF, what else? coba tanya berapa modal
mereka di saham2 itu? pasti modal mereka jauh dari harga saat ini.  kalau
gitu jangan masuk ke saham2 itu juga dong?

Menurut Bung Jack atau rekan2 lain, gimana menerangkan ini pada kami yang
newbie yang masih 100% CASH, yang melirik saham juga gara2 BEJ lagi murah?
Jadi gak berani masuk nih...hihihi...maklum gaji kecil, pemula lagi, gak
punya harga bawah...thanks ya Bung......

RR

Kirim email ke