ehehhehe,, biasa aja si Dean. Khan saya cuma mau investasi aja apalagi lihat
harga sudah pada buat higher LOW, mau tunggu apa lagi. Dow kelihatan positif
minggu ini dan dari dalam negeri - SBY sudah positif akan bertahan di posisi
awal nggak mau kehilangan kesempatan kedua ... heheheh, makanya saham2
Bakrie yang dihajar - sudah ada intrik politiknya di bursa

On 4/28/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Wah *ABE*, Anak Buah Elaine... kekek...
>
> Ikutan serbuuuuuu... simpen sampe lebaran.
>
> Regards,
> DE

Kirim email ke