He he...

Yang narik kebawah frustasi, sampe minta tambahan cash...

Yang rindu terbang juga bete, melihat skenario bear yang
berkepanjangan...

Tapi, beneran deh, kata mereka, daya tahan IDX boleh juga kali ini.
Kalo besok nggak tercapai target, mereka give up...

Salam,
Rully

Mbah, SMRA dapet nih :) Sesuai petuah, nggak banyak, cuman ditambah 45
lot, jadi total 50 lot aja. Aku simpen dibawah ranjang, sampe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Nathania" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gile bener  BEI !!!!
> Nunggu apa lagi sih untuk rebound , apa belum cukup  tuh nampung
harga "SALE" beberapa hari lalu.
> DOW, HSI, NIKKEI, STI udah naik kemana -mana eh..BEI masih berkutat
dalam lumpur .

> Udah deh...angkatlah...this is the  time !!!!!
>
> Embah , Eilaine udah kasih kode BUY masih aja dikitik-kitik
kebawah , belum puas kali. Cape deh.

Kirim email ke