Mohon petunjuk para senior di milis OB mengenai Time Frame dan Trading Plan.

Pagi tadi, saya dapat SMRA di 510, lalu harga pasar sempat menyentuh 560.
Kalau saya jual pada harga 560, berarti saya sudah dapat profit 50 rupiah
per lembar saham, yaitu 9,8%. Hanya dalam SATU hari. Alias 1.960% (seribu
sembilan ratus enam puluh persen) dalam satu tahun (200 hari kerja)

Seribu Persen!

Apakah seharusnya tadi itu saya jual? Tapi, kalaupun tadi saya jual,
mungkinkah saya mendapatkan saham kembali besok, di pagi hari, yang kalau
dijual sorenya, profitnya kembali mencapai 9,8%?

Kalau dari sudut pandang etika investasi di pasar modal, gimana ya...?

Terima kasih dan salam,
Rully