On Wed, Apr 30, 2008 at 6:47 AM, jsx_consultant
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [obrolan-bandar] bei
>
>  DJ MARKET TALK: Indonesia Shares Down 0.7% On Fuel Price Worries
>
>  0530 GMT [Dow Jones] Indonesia shares may extend losses in afternoon
>  session on more profit-taking amid fears that government may soon
>  increase fuel prices. Main index at down 0.7% at 2286.518 midday in
>
>  ----
>
>  Udah JELAS JELAS IHSG turun karena BUMI turun -4,3% karena
>  minyak harganya turun ke 115..
>
>  Sektor perbankan yg seharusnya turun kalo pemerintah menaikan
>  harga BBM malah bisa IJO...

> [...]

Iya gak tau tuh Mbah. Sebenarnya td gw juga mau komentari tuh anlisa
dari markettalk itu.
Gw liat, analysts di Sg kayak di atas sukanya sering njeplak doang. Gw
gak sekali ini ngeliat komentar asbun gini dari sono.

Ok Mbah. Sesi 2 menunggu komando nih, biar gak malu2 amat sama pak
TBUM yang lagi siul2, senyum2 penuh kemenangan dapet ceker ayam hahaha

Kirim email ke