Wah pak Tbumi bukan org Jerman dong! Katanya org Jerman yg sulit berbahasa
Indonesia, tapi sukanya nasi & sambel! Wah, saya aja bisa hidup tanpa nasi
seminggu
  Tapi saya sependapat Antm memang masih oke

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pendapat anda juga sudah benar..., yg ngga benar dulu Anda fanatik
sekali dengan ANTM.....he.he.he....

> Salam,
> JsxTrader
>

>Sip : tbumi
Ini kan taste setiap pemain berbeda. Seperti perut yg biasa suka

nasi, maka bila sampai di Rusia, Eropa, USA selalu perut saya

minta nasi dan sambel dulu. Bila tak ada nasi baru mau terima kentang.

ANTM memang masih OK.