Pak Thom, silakan bapak cari di arsip obrolan bandar, ada 2 ebook yang
sangat recommended untuk belajar fundamental analysis (thanks to Kang Ocoy
yg sdh share ebook tsb).

1. The Intelligent Investor, by Benjamin Graham

2. Investment Valuation, by Aswath Damodaran
Kalo mau yg bahasa Indonesia, di Gramedia terjemahannya Benjamin Graham udah
ada, cuma yg ini nggak bisa di-download, harus pake duit.

Mungkin saya bisa tambahkan, kalo sempat silakan bapak mampir di websitenya
Engkong Warren Buffet di www.berkshirehathaway.com, dan baca semua surat2nya
WB ke Bershire Hathaway shareholder (sejak tahun 1977), untuk dapatkan
insight mengenai filosofi investasi, stock-picking logic ala beliau, dan
untuk tahu semua trick2 korporasi yang bisa menjebak investor. Dari surat2
beliau, kita juga belajar dari pengalaman manis dan kesalahan beliau yg
dipaparkan secara jujur.

Mudah2-an membantu ya pak.

Regards,
Bandar Bola

2008/5/2 thom chris <[EMAIL PROTECTED]>:

> temen2.,,. mumpung hari sabtu...
>
> buku-buku apa aja sih,.. untuk menganilis perusahaan
> dan sahamnya.. tentang penilaian perusahaan
> -valuasi...?
>
> judulnya apa saja n pengarang?,.,. bisa dbeli di
> kinokuniya, aksara, QB ada kan?.. bhs indo or inggris
> boleh deh..
>
> atau ada yg punya e-book nya boleh dishare ya via
> japri saja,, mumpung lagi santai libur nih..
>
> many thx..

> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

Kirim email ke