From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
TerryAstradika
Sent: Sunday, May 04, 2008 12:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [saham] BRPT, Perusahaan Perompak!!!

kabarnya peter lynch jagonya utk buat prsh2 kecil utk ipo ... cmiiw

muridnya yg di indonesia dah banyak ngkali..

ciao! tetap sehat dan bersemangat..

Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Andrew,

Hampir sebagian besar sama.
Kita lihat group: Bhakti, Lippo dll.....dan yang lebih busuk juga ada.

Dan kita sudah bisa lihat betapa mudahnya mereka membuat Right Issue, Stock
Split dll........
Dan kita lihat perusahaan2 yang IPO siapa saja dan usaha apa saja.

Perkiraan saya nanti di BEI akan ada perusahaan2 IPO di bidang:
- Tahu & Tempe
- Peti mati
- Laundry

Yang cuma kita bisa lakukan adalah memanfaatkan saham2 busuk ini.

Karena ada MAKELAR IPO yang menawarkan perusahaan anda untuk IPO.
Laporan bisa diatur asal KOMISI teratur.

Salam
JACK

Andrew wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya tidak memiliki perusahaan ini, saya tidak gengsi tapi sungguh-2 marah
melihat perilaku emiten busuk seperti ini. Banyak teman-2 saya yg memiliki
saham ini. Habis merampok masyarakat melalui Right Issue Gede-2an sebelum
BNBR, sekarang malah perusahaan dibuat rugi dengan berbagai alasan. Benar-2
biadab. Jadikan ini pelajaran berharga atas emiten yg memiliki track record
BURUK, bahkan saya sendiri berencana membuat buku buat konsumsi saya
sendiri, yg berisi manajemen perusahaan publik busuk, dengan pemegang saham
pengendali busuk dan nama-2 keluarga mereka mulai dari anak, istri, hingga
cucu mereka. Melalui milis ini kiranya kita bisa sharing siapa yg kenal nama
keluarga dari emiten BRPT, nama anak, istri, kerabat dekat yg sering
disuruh, dsb. agar dikemudian hari bila ada aksi kelompok ini agar kita
najiskan alias HARAMKAN.

  _____

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8H
DtDypao8Wcj9tAcJ>  it now.

  _____

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8H
DtDypao8Wcj9tAcJ%20>  it now.

Kirim email ke