From: "abank_saham" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 04 May 2008 12:04:56
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Adam Khoo & Conrad: Wealth Academy Investor

Adam Khoo kayaknya bukan trader. Dia lebih kepada motivational
 speaker, menggunakan NLP. Aku coba search di internet koq kebanyakan
 ketemunya tentang internet marketing.

 http://www.adam- <http://www.adam-khoo.com/> khoo.com/
 http://chiajiayu.
<http://chiajiayu.wordpress.com/2006/07/03/wisdom-from-adam-khoo/>
wordpress.com/2006/07/03/wisdom-from-adam-khoo/
 http://www.secretso <http://www.secretsofadamkhoo.com/> fadamkhoo.com/

 Kemudian si Alvin Lim kalau trading di US cuma mendapatkan US
 7.000-15.000 per bulan rasanya sih tidak signifikan. Kira-kira itu
 sama dengan gaji professional.

 --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Simon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Hi All, Ada Good News !
 >
 > Adam Khoo & Conrad akan datang ke Jakarta lagi !
 >
 > Mereka akan berikan ilmu Paten yang sudah mereka pelajari &
 Praktekkan dari Guru2 Saham & Options di dunia.

 > untuk tau lebih detail tentang apa saja yang akan dibahas di
 Workshopnya,
 > silahkan datang ke Introduction Seminarnya.
 >
 > Info lebih lengkap bisa lihat gambar dibawah ini..
 >
 > salam,
 >
 > simon

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional