Intinya menurut Jsxtrader bottomnya KIJA sudah lewat...  perkara bakal balik
kenceng atau pelan gak teu juga sich.....  Ini KIJA saham favorit saya tahun
lalu....  byk yg bahas market value sahamnya jauh dibawah NAV
propertynya...  memang gitu sich kenyataannya...  punya lahan luas bejibun
dengan harga beli jaman dulu yg murah meriah....  tapi klo dilihat
earningnya memang hancur..... klo urusan valuasi saya lebih percaya
discounted earning dari pada ngitungin NAV

"entah sampainya kapan.. ada kemungkinan swing ke 150an"

--
http://www.vividtrader.blogspot.com