Kecuali kalo accounting nya pake engineering,  dinilai pake rasio cepet,
semua rasio nya nunjukin pengelolaan perusahaan nya mengalami perbaikan luar
biasa dibanding 07.
 ditambah juga lahan produktif yang meningkat
Cuman ada yang aneh : rasio COGS terhadap penjualan 72,33% (08) dibanding
84,14% (07) disaat harga jual produk naik jauh lebih tinggi  ditambah juga
lahan produktif yang menurun walaupun cadangan lahan belum produktif juga
meningkat.
Tapi nilai penjualan per nilai lahan produktif juga membaik 3 kali lipat
lebih. Jadi produktifitas nya jauh membaik, hanya biaya per harga jual tidak
terlalu merefleksikan kenaikan harga jual.

Mohon maaf kalo salah dan mohon pendapat.

Kirim email ke