kita tunggu tanggal mainnya SIPD...

tapi mmg kita tidak tau kapan dikereknya saham ini..

1 minggu lagi
1 bulan lagi
6 bulan lagi ???

tapi saya yakin dgn murahnya saham rp 50 ini...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Si Pitoeng Jagoan Betawi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah,
>
> SIPD juga udah murah, udah di 50, tahun lalu pernah di atas 100
tuh, berarti udah diskon 50% lebih.  PBV nya juga udah tinggal 0,43X

> Kalau kata Buffet, ini saham :
> Prospek OK
> Harga OK
> Nilai Intrinsik OK
>
> cuman karena banyak ritel yang pegang aja jadi harganya di
jeblokin, tinggal tunggu pasar menyadari bahwa nilai saham ini udah
kemurahan, potensi gain 100%

> Mau kaya?
> Beli SIPD
>
> Lkm Jkt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbah.
>
> SMRA Saya sudah mulai masuk di 495 ~ 550.
> Katanya SMRA akan membagi saham bonus ya.
> Saham bonusnya = 1 : 1
>
> Analisa mbah mengenai KIJA ada dimana ya
>
> Trims
>
> Lukman

Yahoo! Answers

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke